Tips Cara Memulai Bisnis Properti Untuk Pemula Tanpa Uang




Tips Cara Memulai Bisnis Properti untuk Pemula Tanpa Uang 

Tips Cara Memulai Peluang Usaha Properti Tanpa Uang Buat Pemula

Tanpa uang bisa dapat rumah malah dapat uang. Mungkin aneh melihat pernyataan itu. Mustahil kan? Mana ada, ingin punya rumah tanpa modal uang. Mungkin akan membelit di pikiran bagi yang jiwanya tidak kreatif. Beberapa motivator yang juga bermain di bisnis property mengajarkan beberapa cara beli rumah tanpa pakai uang tanpa modal malah dapat uang. Banyak yang sudah mempraktekkan cara-cara yang diajarakan oleh beberapa motivator bisnis. Bisnis seperti itu telah menjadikan bisnis sampingan yang telah menelurkan banyak pemain bisnis tanpa perlu modal.
Berikut adalah ilustrasi tentang usaha tanpa perlu modal. Motivator bisnis bertanya “apakah anda punya tangan” lalu peserta seminar pun menjawab “punyaa..!” motivator pun berlanjut ke pertanyaan yang lain “boleh saya membeli tangan anda seharga 2 juta??” lalu peserta seminar menjawab dengan spontan “tidakk…!” nahh, anda punya modal 2 juta kan? Lalu sang motivator bertanya lagi, “apa anda punya kaki? Bolehkah saya membeli 1 kaki anda dengan harga 10 juta?” kali ini peserta seminar menganggap pertanyaan tersebut hanya sebuat lelucon dan tertawa terbahak-bahak. “apa itu bukan modal namanya” dengan nada serius sang motivator berkata.
Banyak alasan dari sebagian orang untuk mundur ketika ingin memulai sebuah usaha karena tidak punya modal. Perlu disadari bahwa Tuhan memberikan kita modal tak terhingga nilainya. Tergantung cara kita memanfaatkannya untuk mencari peluang bisnis yang cocok dengan apa yang kita inginkan. Coba anda buka Koran, dan lihatlah di halaman iklan yang ada penawaran jual rumah tanpa uang muka bersaing diskon antar developer, coba anda manfaatkan peluang tersebut. Di sini berlaku permainan diskon saat menagajukan kredit di suatu bank. Lakukan koordinasi dengan developer, contohnya rumah tipe 45 dengan harga 300 juta dan diskon10%, ini artinya harga asli dari developer yaitu 270 juta.
Saat mengajukan KPR ke bank ada baiknya menyatakan bahwa rumah dengan tipe 45 harganya 300 juta. Karena developer biasanya menawarkan tanpa uang muka, jadi selisih harga adalah 30 juta bisa untuk cicilan, atau bisa juga diminta. Itu artinya beli rumah tanpa uang malah dapat uang. Tidak hanya itu, ada lagi yang lebih mudah. Dengan cara lain misalnya, ada rumah mau dijual, berkatalah dengan jujur kepada si pemilik rumah tersebut bahwa rumah itu akan dijual lagi dengan harga yang jauh lebih tinggi.
Cari saja pembeli dan antar langsung kepada pemilik rumah yang sudah menyamakan harga dengan yang telah anda naikkan harganya tadi. Jika sudah deal, anda dapat berbagi komisi dengan si pemilik rumah, caranya dengan membayar lebih dari yang ditawarkan. Biar cepat dapat pembeli, anda dapat pasang iklan di internet yang gratisan. Banyak cara sebenarnya untuk beli rumah tanpa harus pakai uang, cari aja di google, kata kuncinya; beli rumah tanpa uang atau juga beli rumah tanpa uang justru dapat uang. Dan jika anda serius ingin menekuni usaha ini, ada baiknya belajar dari ahlinya tentang Tips dan Cara Memulai Bisnis Properti untuk Pemula Tanpa Uang. Biayanya kurang lebih hanya Rp770.000 (Seumur hidup), 

0 comments: