Tips Membeli Rumah Tanpa Uang Mungkinkah?

Banyak pelatihan yang menawarkan punya rumah gampang bahkan tanpa uang, tetapi mungkihkah itu? ditengah membumbungnya harga properti bagaiman mungkin membeli rumah tanpa uang? Bagi saya tidak mungkin benar benar tanpa uang kalau tidak menggunakan uang kita pribadi itu baru sangat mungkin.

Saya sendiri tidak pernah benar benar ikut seminar semacam yang saya sampaikan diatas, alasanya saya juga  trainer dan saya tahu kenapa para trainer memilih memberikan pelatihan daripada serius menekuni apa yang mereka ajarkan.

Salah satu trik yang digunakan untuk memiliki properti tanpa menggunakan uang pribadi kita menurut developer yang membantu saya membeli beberapa tanah saya adalah dengan kemampuan lobi. Contoh yang dia berikan misalnya ada orang yang akan menjual tanah yang cukup luas dan sudah lama tidak laku karena biasanya tanah yang luas sulit terjual anda nego untuk diajak kerjasama membuat perumahan. Sampai pada posisi ini anda harus sudah punya konsep dan presentasi yang meyakinkan, setelah empunya rumah tertarik saatnya meluncurkan rayuan berikutnya menjadikan tanahnya sebagai agunan bank.  Terlihat sulit membuat pemilik rumah yakin tetapi kemampuan lobi inilah yang anda perlukan untuk bisa mendapatkan properti tanpa uang pribadi.
Kalaupun pemilik tanah menolak menyerahkan sertifikatnya masih ada cara lain melobi pihak bank untuk pendanaan proyek anda dengan memanfaatkan calon konsumen. Logikanya adalah anda harus mencari calon pembeli tanpa promosi terlebih dahulu, pembeli mengajukan kredit disetujui andapun mendapatkan dana cair dari bank, bagaimana dengan biaya pemecahan sertifikat dan lain sebagainya anda bisa menggunakan uang dp dan melibatkan pemilik tanah. Tidak akan mudah memang tetapi hasilnya sepadan jika anda benar2 bisa melakukanya.

Ada lagi cara yang lebih sederhana, anda menjualkan rumah seharga 200 juta anda markup menjadi 400 juta untung 200 juta anda bisa beli properti sendiri. 


Kunjungi juga :  http://property321.blogspot.com/2013/06/taman-raya-square-batam-taras.html

0 comments: