ALASANKENAPA HARUS SEGERA BERINVESTASI PROPERTI,,



Diro-T45'85-230
3 elemen investasi yang aman & menguntungkan adalah:
  • emas
  • property
  • jaringan
Nah, kali ini kita akan membahas tentang investasi di bidang property. Tentu kita sudah banyak yang memahami mengapa investasi di property itu sangat menguntungkan. Tetapi, mungkin beberapa dari kita belum menyadari bahwa investasi property sebaiknya dilaksanakan dengan segera.
Mengapa SEBAIKNYA BERSEGERA dalam berinvestasi property?
  • Kenaikan harga (nilai) property sangat tinggi. Di Batam  saja, kenaikannya bisa 15-30%. Jadi jika sekarang harganya 100 juta, maka tahun depan bisa 115-130 juta.
  • Jika kenaikan gaji kita lebih dari 30% maka membeli property bisa ditunda kapan saja, tapi jika di bawah itu, atau malah gak pernah naik, maka jika sudah ada dana & kebutuhan sandang pangan kita lumayan cukup, segera untuk naik haji & belilah property (tentunya pake dipilih juga lho… jangan asal beli) karena jika ditunda maka berarti daya beli untuk rumah yg kita inginkan makin tak berdaya, alias makin gak mampu. Ya mari berdoa bersama agar ada kebijakan kenaikan gaji yg lbh dari 30% tiap tahunnya.
Untuk mendapatkan update info2 Teranyar tentang property Batam, silakan kunjungi kami di :   http://www.property321.biz/

0 comments: