Investasi Properti Menjadi Pilihan Kaum Muda abad ini.


Lahan investasi saat ini memang begitu sangat menggiurkan dan juga tentunya Anda dapat memahaminya dengan sangat mudah. Semakin banyaknya orang yang hidup dan tinggal di bumi ini  maka akan semakin banyak juga lahan yang dibutuhkan untuk hidup. Realita yang selama ini tumbuh dan berkembang juga berbanding lurus dengan semacam pemikiran seperti itu. Dari hari ke hari harga jual dari tanah bidang ataupun tanah dengan bangunan yang sudah berdiri di atas tanahnya semakin melambung tinggi. Cukup logis memang apabila mendapati kenyataan yang seperti demikian karena semakin hari juga semakin banyaknya orang yang memang membutuhkan tempat tinggal. Hukum permintaan barang (law of product demand) muncul dalam hal seperti ini, ketika angka dari permintaan sebuah produk semakin tinggi, maka tingkat dari jumlah harganya pun akan juga ikut naik. Jadi dalam hal berinvestasi, tanah memang menjadi pilihan yang dirasa sangat tepat dikarenakan harga tanah semakin hari yang semakin tinggi dan tidak akan pernah turun harganya. 



Tidak Terpengaruh Oeh Inflasi

Disamping dari faktor masalah harga yang tinggi, memang investasi dalam bidang tanah ataupun properti mempunyai kelebihan yang lain, yaitu properti adalah salah satu jenis produk investasi yang jika terjadi sebuah inflasi tidak akan terpengaruh. Oleh karena itu, memang berinvestasi dengan cara demikian merupakan salah satu solusi yang dirasa tepat guna bagi para investor pemula atau yang ingin berinvestasi tanpa mau menanggung resiko yang banyak.

 

Kaum Muda Berinvestasi Properti
Investasi tidak hanya diperuntukan bagi mereka yang sudah berkeluarga atau ingin pensiun dari pekerjaannya, justru untuk kaum muda yang memang sudah mempunyai penghasilan yang cukup dan belum berkeluarga juga dapat melakuan sebuah investasi properti. Yang terpenting dalam investasi property ini adalah pilihlah daerah yang mulai ramai atau yang berpotensi untuk berkembang di kemudian harinya. Karena memang pada lokasi yang sedang dalam masa pertumbuhan harga yang ditawarkan juga tidak mahal atau masih bisa terjangkau. Terakhir, carilah dan belilah pada developer yang terpercaya karena akan lebih memudahkan Anda dalam pembayaran seperti masalah cicilan DP dsb.
 
dikutip :  http://www.pawarta.com/2013/04/investasi-properti-menjadi-pilihan-kaum.html

0 comments: