Hal Sepele Yang Bisa Membuat Sakit Jantung



seranganjantungGerbang Tawon – Sakit jantung merupakan panyakit paling membunuh di Dunia sehingga penyakit jantung merupakan penyakit paling menakutkan di Dunia.
Penyakit jantung tidak  selalu disebabkan karena penyumbatan pembuluh darah saja tenyta hal hal sepela yang sering kita lakukan sehari hari juga bisa membuat sakit jantung dan merusak jantung kita.
Nah kamu mautahu hal sepele apa saja yang bisa merusak dan membuat sakit jantung? Simak 5 Hal Sepele Yang Bisa Membuat Sakit Jantung berikut ini:


1. Dendam
Dendam dengan orang lain atau marah dengan orang lain lewat jalur belakang ternyata tidak baik untuk jantung kita sebab ketika kita sedang dendam dengan orang lain maka tekanan darah akan meningkat serta kekbalan daya tahan tubuh menurun akibatnya radikal bebeas dan bakteri mudah masuk kedalam tubuh manusia. Untuk menghindari hal ini menjadi sakit jantung ada baiknya kamu menahan emoasi dan selalu meminta maaf jika ada kesalahan.

2. Perut Buncit Karena Minum Alkohol.
Kebanyakn minum alkohol bisa menyebabkan perut  buncit. Selain membuat jelek penampilan ternyata perut buncit bisa meningkatkan resiko terkena serangan jantung.

3. Duduk terlalu lama,
Duduk terlalu lama juga bisa membuat kamu terkena serangan jantung hal ini karena kamu kurang gerak sehingga peredaran darah kurang lancar. Untuk menghindarinya selalu sempatkan waktu untuk berolahraga.

4. Makan berlebihan
Makan berlebih sudah pasti menimbulkan obesitas sedangkan obesitas sendiri bisa beresiko terkena serangan jantung dan strok.

5. Kesepian
Siapa sangka jikakesepian bisa membuat sakit jantung, dalam sebuah penelitian ditemukan jika kespian bisa membuat manusia bisa mati muda. Untuk menhindari ini ada baiknya kamu selalu memperbanyak teman.
Nah itulah beberapa hal sepele yang bisa membuat sakit jantung.

 Baca juga : Hal - hal seputar TKI

Dikutip : www.palingseru.com

0 comments: