UT – POKJAR JOHOR BAHRU

 



      


  

       Persatuan bermula sejak 3 tahun yang lalu diprakarsai oleh CONSULATE GENERAL OFREPUBLIK INDONESIA JOHORE BAHRU,bersamaan dengan itu juga berdiri DPM(Dewan Presedium Mahasiswa).''Menyatukan sebuah visi & misi dalam sebuah rung lingkup yang sangat signifan & transparan,untuk menciptakan menuju kearah kehidupan yang lebih baik dimasa yang datang ,,

  • Semakin besarnya antusias Para TKI yang ada dimalaysia tentang arti pentingnya sebuah pendidikan,hal ini secara tidak langsung menjadikan EMBESSY RI di Johore Mendirikan POKJAR(kelompok belajar) yang bernama UNIVERSITAS TERBUKA UPBJJ - JOHOR BAHRU.
  • Hingga saat ini UPBJJ -POKJAR JOHOR semakin berkembang pesat,disamping itu juga kreatifitas semua anggota DPM telah menciptakan beberapa kegiatan Extrakurikuler berupa OUTBOND,SEMINAR KEWIRAUSAHAAN, & juga  dalam bidang OLAHRAGA, yang nantinya sangat berguna selepas tamat kuliah. 
Dibawah ini salah sek-elumit galeri foto - foto kegiatan Ekskull Mahasiswa : 

  • Seminar yang diselenggarakan IKMI(ikatan Keluarga muslim indonesia) bersamaan dgn UT UPBJJ-POKJAR JOHOR yg difasilitasi KJRI.  
'Seminar kewirausaan'
DPM UT - POKJAR JOHOR



FUTSAL TEAM UT - POKJAR JOHOR
Kebersamaan dalam OUTBOND 2012

  • Seperti kata pepatah : Hidup itu adalah sebuah pembelajaran,yang akan menjadikan diri kita mengerti akan arti dari sebuah Kebersamaan mencapai sebuah kata yang namanya SUKSES,,
Ketika hidup memberi kata TIDAK atas apa yg kita inginkan, percayalah, Tuhan selalu memberi kata YA atas apa yg kita butuhkan.

                           ''Spirit of the Moment,,, Spirit of Never Dies,,,!!' ' 

                 Apapun yang kita ciptakan hari ini adalah langkah besar dihari yg akan datang nantinya,Itulah sekelumit Aktifitas Mahasiswa - Mahasiswa UT UPBJJ-JOHOR BAHRU MALAYSIA. 




                                                             --WASSALAM-- 

                                                                                                                     Created by Hairul fatoni 




1 comments:

Berikan masukannya dong,,,!!!