*Perjalanan Waktu*

                Sebuah kisah takkan pernah menjadi indah tanpa hadirnya sebuah kenangan,baik itu kenangan pahit ataupun kenangan manis.Secara tidak langsung kertas – kertas putih kehidupan kita terhiasi dengan beragam warna, ada hitam,putih, bahkan abu – abu yang akan menempa & menjadikan seperti apa diri kitaa dimasa yang akan datang.
Cobalah sejenak kita luangkan waktu buat menyendiri & merenung jauh dari segala aktifitas & rutinitas sehari – hari.pikirkan secara mendalam & tanyakan dalam diri kita ” Apa yang bisa kita perbuat jikalau besok kita meninggal dunia,,? apakah momen terindah yang bisa kita tinggalkan,biar nama kita selalu dikenang oleh orang – orang yang kita tinggalkan. ataukah kita menghabiskan waktu tanpa berbuat sesuatu pun tanpa meninggalkan kesan .
Kebanyakan dari kita tahu kemana arah yang musti kita tuju Namun hanya  sedikit sekali orang yang bisa sampai ketempat yang dituju,karena kebanyakan dari kita terlena & cepat puas dengan dengan satu zona kenyamanan yang lambat laun menjatuhkan bahkan membuat kita lupa akan VISI & MISI dalam perjalanan semula kita.
Jika itu semua masih belum juga memantapkan tekad & keteguhan mental kita.Cobalah sekali -kali kita ikut mengantar jenazah kepemakaman,kita kembali tanyakan dalam diri kita ”Apakah yang bisa kita perbuat,jikalau kita diposisi orang yang meninggal dunia tersebut,!Masih adakah peluang kita lagi untuk merubah dunia,,!!
Mungkin dengan pemikiran seperti itu lebih menjadikan diri kita senantiasa berpikir “Apaka cerita terindah yang bisa kita berikan buat dunia,ketika kita telah tiada nanti,.
Moga – Moga ini semua menjadi renungan & juga memecut motivasi kita sebagai tolak ukur untuk menuju kekehidupan yang lebi TERBAIK lagi,,, AMIN INSYAALLAH.
rangkaian ini kubikin speciaal untuk anak – anak MAHASISWA UT – POKJAR JOHOR MALAYSIA,tetap semangat & selalu tegar dalam menghadapi setiap permasalahan hidup, tetap optimis & terus kibarkan kreatifitasmu,,,
SALAM UNTUK SEMUA SAHABAT – SAHABAT UT-POKJAR JOHOR,SUKSES SELALU KAWAN.
-Wassalam-
by Hairul Fatoni

0 comments: